profil diri saya

nama saya tusta citta ihtisan tapi saya sering di panggil tito atau teman kampus saya memanggil lombok karna saya berasal dari lombok.

saya lahir pada 3 juli 1994 dari perut ibu saya tepat jam 17.01 sabtu maghrib. hobi saya ada yang positive ada juga yang negativ, pertama saya beri tahu positiv dulu yaitu saya suka olahraga, cangkrukan, intinya yang merepotkan diri saya. hobi saya yang negativ saya sering di tipu oleh teman ataupun orang lain karna itu sudah menjadi hobi saya. itu pengenalan dari saya enjoy my blog and forgive me if i have mistake. assalammualaikum wr.wb.

Tinggalkan Balasan

